Penyakit Herpes Genetalis Pada Wanita

Penyakit Herpes Genetalis Pada Pria & Wanita adalah penyakit seumur hidup yang menyebabkan wabah menyakitkan lecet di daerah kelamin. Herpes simplex virus dapat menginfeksi laki-laki dan perempuan sama-sama , tapi pola infeksi yang berbeda .

Penyakit Herpes Genetalis Pada Wanita
Wanita adalah sekitar 4 kali lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi herpes simplex tipe 2 dibandingkan laki-laki . Wanita rentan memiliki kemungkinan lebih tinggi tertular herpes genital dari pria yang terinfeksi daripada seorang pria rentan menjadi terinfeksi oleh seorang wanita . Dengan kata lain, jika seorang pria non - terinfeksi dan wanita masing-masing memiliki hubungan dengan pasangan yang terinfeksi , wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk kontrak infeksi virus herpes simplex . 

Mengapa Wanita berada di Risiko lebih besar dengan Genital Herpes
Wanita mungkin lebih rentan terhadap infeksi herpes genital karena : Daerah genital memiliki luas permukaan yang lebih besar dari sel-sel basah dengan cairan tubuh ( sel mukosa ) daripada laki-laki . Perubahan hormon selama siklus menstruasi wanita dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh , sehingga memudahkan virus herpes simpleks menyebabkan infeksi . 

Wabah Pertama Genital Herpes pada Wanita
Pertama genital herpes wabah lebih menyakitkan dan berlangsung lebih lama dari berulang wabah herpes genital baik pada pria maupun wanita . Namun, perempuan cenderung memiliki penyakit yang lebih parah dan tingkat yang lebih tinggi dari komplikasi selama pertama genital herpes wabah . Pada wanita , herpes lesi dapat terjadi di mana saja di daerah genital termasuk vulva , di dalam vagina , pada leher rahim , dan uretra . Lesi herpes juga dapat terjadi di daerah lain selain daerah genital seperti bokong dan paha . Lesi pertama yang menular selama rata-rata 3 minggu , lebih lama dari pada pria dan lebih lama daripada kambuh pada wanita , karena lepuh mengandung sejumlah besar partikel virus menular . 

Gejala lain dengan Wabah Pertama Genital Herpes
Selain ruam di daerah kelamin , perempuan juga bisa mendapatkan pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan dan terbakar dengan buang air kecil . Komplikasi dari wabah pertama pada perempuan antara lain kesulitan buang air kecil di 10 persen menjadi 15 persen wanita dan meningitis , suatu peradangan cairan di sekitar otak dalam hingga 1 dari 4 wanita . Meskipun wanita mungkin memiliki penyakit yang lebih parah , mereka mungkin memiliki gejala yang tidak dikaitkan dengan herpes . Seorang wanita yang memiliki herpes lesi di dalam vagina atau leher rahim mungkin mengalami nyeri panggul dan debit yang mungkin salah didiagnosis sebagai infeksi jamur , servisitis ( radang leher rahim ) , atau penyakit radang panggul . Lesi herpes yang melibatkan uretra dapat salah didiagnosis sebagai infeksi saluran kemih atau disfungsi kandung kemih . Dengan infeksi berulang , wanita mungkin mengalami hanya iritasi di daerah genital tanpa ruam . Adalah penting bahwa wanita dengan keputihan atau gejala vagina berulang diuji untuk herpes .

Penyakit Herpes 

"Penyakit Herpes Genetalis Pada Wanita ini sangat berbahaya sekali jika dibiarkan begitu saja..,Dan kini anda tidak usah khawatir lagi karena kini sudah ada obat Herpes dari De Nature Indonesia yang terbukti ampuh dalam membantu mengobati penyakit herpes ini...,segera pesan Obat Herpes Mulut Pada Wanita & Pria De Nature, dan jangan ditunda-tunda lagi !!!"  

Obat Herpes De Nature Herbal Indonesia
Solusi Ampuh Untuk Pengobatan Penyakit Herpes Genetalis Pada Wanita Pria

Obat Herpes Pada Pria   

De Nature Herbal Indonesia merupakan salah satu solusi  Penyakit Kelamin Herpes Pada Wanita & Pria yang terbaik Untuk membantu mengobati Herpes Anda dengan menggunakan Obat Herpes yang terbaik. Pasti Ampuh Dan Aman !!!

 

Untuk pemesanan dan konsultasi seputar obat Herpes dari De Nature Indonesia, hubungi 087736929384
Semoga dengan mengkonsumsi obat Herpes dari De Nature Indonesia ini penyakit yang anda derita lekas sembuh


Penyakit Herpes Genetalis Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mahadanayusrizal@gmail.com